BILA KU JATUH CINTA'

Selasa, 20 Juli 2010

Rabb..
Betapa banyak orang yang mengumbar dusta atas nama cinta. . .
Aku sama sekali tak mengerti...


Betapa banyak orang yang menangis karena tersakiti oleh cinta. . .
Aku tak mengerti...


Tak sedikit orang yang hancur juga katanya karena cinta. . .
Aku sungguh tak mengerti...


Namun ada pula yang bahagia,juga katanya karena cinta. . .
Kembali aku tak mengerti...


Rabb...
Pada-Mu ku katakan aku tak tahu apa itu cinta. .
Seperti apa jatuh cinta. .
Dan bagaimana itu cinta. .
Aku pernah menaruh harapan pada manusia,
Namun kekecewaan yang ku dapatkan,
Rabb . . bila itu jatuh cinta,
Jangan biarkan aku merasakannya lagi..


Aku pernah memelihara kesetiaan pada manusia,
Kembali penghianatan yang kurasakan,
Bila itu disebut cinta,
Kumohon jauhkan aku darinya. .


Pernah pula kurangkai mimpi,
Membangun istana yang indah dengan manusia..
Namun semuanya porak-poranda,
Bila itu yang namanya cinta,
Matikan rasa itu padaku..


Rabb. . .
Aku hanya ingin jatuh cinta pada seseorang yang juga mencintai-Mu..


Aku hanya ingin menaruh harapan, pada seseorang yang hanya berharap pada-Mu..


Aku hanya ingin memelihara kesetiaan pada dia yang mau menggadaikan diri dan jiwanya pada-Mu. . .


Aku hanya ingin merajut mimpi membangun seribu istana, pada dia yang merindukan wajah-Mu. . .


Rabb..
Ini janjiku pada-Mu..
Bila kelak Kau mempertemukan aku dengannya..
Maka akan ku persembahkan selaksa cintaku padanya...
Menjadikan satu-satunya perhiasan terindah dimata dan hatiku,
Bukan karena keindahan fisiknya..

Akan ku jaga kehormatan nya dengan sebaik-baiknya,
Bukan karena kedudukannya yang tinggi...

Akan kudidik generasi-generasi penerus kami menjadi generasi rabbani,
Bukan karena kenikmatan dunia..

Namun karena cintaku,cintanya,cinta kami...
Terikat oleh Cinta-Mu..

0 komentar:

Posting Komentar