Bingung Mengatasi Pacar Yang Hobby Selingkuh???? Tenang deeee. . .

Rabu, 14 Juli 2010

Rasa jenuh, bosan selama jalan ma pacar, yang ditambahin ma kondisi yang mendukung, bisa membuat seseorang buat selingkuh. gimana kalo hal ini terjadi sama pasangan/pacar Kamoe. Ini ada beberapa Tips buat mengatasi pasangan/pacar yang selingkuh:

Tips Tepat Mengatasi Pacar Yang Selingkuh

1. Bertanya. ga perlu menunggu sampai memergoki dia sedang berduaan dengan selingkuhanny. Kalau kecurigaan kamu udah kuat, tanya ja langsung sama si do'i adalah cara yang tepat. Jangan takut untuk mengungkapkan semua kecurogaan kamu sekaligus bukti-bukti yang kamu temukan.

2. Jangan Menunda. Menunda lebih lama untuk bertanya ma si doi, bisa malah membuat dia merasa di atas angin. Ingat, bahwa semakin lama dia terlibat hubungan dengan selingkuhannya, akan semakin sulit untuk melepaskannya.

3. Waktu Yang Tepat. Agar suasananya tidak memanas, pintar-pintarlah buat membagi waktu untuk membahas hal ini denganya. Sebaiknya ketika kalian sedang santai, jangan ketika dia sedang capek. Coba untuk membicarakannya dengan kepala dingin/tanpa emosi.

4. Beri Waktu. Cobalah untuk memberikannya waktu untuk menjawab dan mejelaskannya. Kalau penjelasannya logis dan bisa dipercaya, diskusikan cara berkomunikasi yang bisa diterima baik oleh kamu dan si doi agar lain kali tidak terjadi salah paham lagi.

5. Minta Bukti. Kalau kamu ga bisa nerima penjelasannya, mintalah bukti. Kalau dia menolak, pilihannya ada pada kamu sendiri: menerima diperlakukan seperti itu (di-duakan) atau mengakhiri hubungan kalian.

6. Ikuti Kata Hati. Ikuti kata hati dan ambil keputusan yang terbaik. Satu hubungan sehat harus ada rasa saling percaya stu sama lain. Mungkin kamu masih cinta sama si doi, tapi cinta tanpa rasa percaya cuma akan membuat kamu maupun si doi saling menyakiti.

mogha bermanfaat yakkk. . . :)

0 komentar:

Posting Komentar